Kernel Light Phoenix untuk Redmi 4X (Santoni)

Light phoenix Redmi 4X

Setelah kemari kita membahas tentang rom AOSmP Official untuk smartphone Redmi 4X yang merupakan custom rom keluaran terbaru yang menggunakan kernel Light Phoenix, kali ini kita akan membagikan kernel Light Phoenix nya saja yang bisa kita gunakan di rom - rom Redmi 4X.

Kernel Light Phoenix merupakan custom kernel yang dikhususkan untuk smartphone Xiaomi Redmi 4X. Kernel Light Phoenix dibuild oleh senior developers Redmi 4X yang bernama HarukeyUA, yang mana beliau juga membuild Kernel Dark Phoenix.

Bisa dibilang, custom kernel Light Phoenix merupakan penerus dari kernel Dark Phoenix yang lebih dulu dirilis. Fitur pada kernel Light Phoenix ini juga sedikit mirip dengan kernel dark phoenix. Kernei ini hanya diperuntukan untuk custom rom Pie Non - Trebel. Selian itu, kernel ini dicompile menggunakan Clang 9.0.1 yang mengedepan performa.

Kelebihan Light Phoenix Kernel Redmi 4X

Custom kernel light phoenix memang tidak menjamin akan membuat ponsel kita lanjay dan adem buat bermain game seperti PUBG. Famedrop, panas belebih dan boros merupakan penyakit bawaan smartphone low-end, namun ketika kita memakai Kernel Light Phoenix setidaknya kita akan mendapatkan peningkatan performa ketimbang menggunakan kernel bawaan.

Cara Instal Light Phoenix Kernel Santoni
  1. Download file lightphoenix (link ada dibawah)
  2. Masuk ke mode TWRP.
  3. Backup kernel bawaan kita terlebih dahulu.
  4. Flash kernel lightphoenix.
  5. Reboot System.
  6. Done.

Download File :

Seperti custom kernel pada umumnya, Kernel Light Phoenix buatan dev HarukeyUA juga memiliki berbagai macam fitur menarik yang bisa kita aktifkan lewat EX Kernel Manager atau Kernel Auditor. Kita bisa mengatur Max CPU, GPU, thermal dan lain sebagainya guna mendapat performa terbaik dan sesuai selera kita.

Mungkin cukup sekian tulisan dari kami mengenai Kernel Light Phoenix untuk Redmi 4X. Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kesayangan kita semua supaya terus update mengenai Android.

Post a Comment for "Kernel Light Phoenix untuk Redmi 4X (Santoni)"