[GCam] - Google Camera Mod untuk Samsung Galaxy A3 A5 dan A7

Gcam mod untuk samsung A3 A5 A7

GCam atau kependekan dari Google Camera merupakan aplikasi kamera tercanggih dan eksklusif yang pada awalnya hanya dimiliki oleh smartphone Google Pixel. Bukan tanpa alasan Gcam disebut - sebut sebagai aplikasi kamera paling canggih, hal ini karena Gcam merupakan aplikasi kamera yang telah memanfaatkan AI untuk membuat hasil foto terlihat lebih tajam, natural dan bisa dikatakan setara dengan kamera profesional DSLR.

Seiring berjalannya waktu, aplikasi Gcam yang awalnya hanya bisa digunakan pada smartphone Google Pixel, kini hanpir semua smartphone keluaran terbaru bisa juga lho menggunakan aplikasi kamera eksklusif ini. Hal ini tidak lain merupakan hasil kerja tangan - tangan dingin pada Developmer Android pihak ke-3 yang sangat cerdas sehingga banyak smartphone Android jaman now bisa dipasangi gcam yang kemudian dinamai sebagi Gcam Mod atau Google Camera Modifikasi.

Banyak sekali versi - versi Gcam Mod yang telah berhasil dibuat oleh para dev pihak ke-3. Dan perlu teman - teman tau, tidak semua smartphone akan cocok dengan semua Gcam, hal ini karena spek tiap smartphone juga beda - beda. Oleh sebab itu, kita perlu jeli dalam memilih aplikasi Gcam yang cocok untuk smartphone kita supaya tidak mengeluh karena Gcamnya force close atau tidak bisa digunakan.

Seperti judul dari artikel ini, pada kesempatan ini saya akan membagikan aplikasi Gcam Mod paling cocok untuk smartphone Samsung Galaxy A3 A5 dan A7 yang dijamin tidak akan force close. Yang mana Gcam Mod ini merupakan buah tangan dari dev yang bernama miniuser123. Oke buat temen - temen langsung saja bisa unduh di bawah ini :

Link Download


Cara Pasang Gcam Mod pada Samsung Galaxy A3, A5 atau A7
  1. Download dan Instal file Gcam Mod diatas.
  2. Bukan dan nikmati kecanggihan aplikasi kamera Gcam di smartphone teman - teman.
  3. Done.

Keunggulan Gcam yang saya bagikan ini, kita tidak perlu lagi repot - repot melakukan seting atau hal - hal lainnya. Tinggal download, instal dan jalankan semuanya sudah beres.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan dari saya mengenai Gcam Mod untuk samsung A3 A5 dan A7 ini. Mudah - mudahan tulisan saya ini bisa menjadi jawaban buat teman - teman semua. Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "[GCam] - Google Camera Mod untuk Samsung Galaxy A3 A5 dan A7"