Kernel Dark Phoenix untuk Redmi 4X (Santoni)

Dark Phoenix Kernel Redmi 4X

Apakabar sobat? Kembali lagi bareng kami, portal media masa kini yang membahas segala tentang system operasi Android pada smartphone secara singkat, padat, jelas dan terpercaya.

Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas sekaligus membagikan custom kernel untuk Xiaomi Redmi 4X yang lagi naik daun yakni Kernel Dark Phoenix.

Kenapa saya bilang kernel ini lagi naik daun?

Karena custom kernel yang satu ini, sering sekali dijadikan sebagai kernel default custom rom Redmi 4X khususnya cusrom yang menggunakan OS Pie.

Dark Phoenix ini merupakan custom kernel buatan developmer @HarukeyUA. Yang mana kernel ini menggunakan base caf kernel milik developmer @Rainforce279 (Developmer yang membuat Kernel Clarity). Jadi gausah diragukan lagi performa dan kualitas kernel dark phoenix ini.

Fitur :
- Upstreamed to 3.18.135.
- Latest caf tag.
- No oc/uc.
- aditional cpu governors - elementalx, alucard.
- IO Schedulers: noop, deadline, cfg, bfq, zen, fiops.
- TCP alghoritms: westwood, reno, cubic.
- dt2w, s2w.
- kcal, sound control, vibration strength control.
- USB Fast charge.
- wireguard support.

Oh iya, kernel ini hanya support untuk custom rom yang menggunakan OS Pie (Trebel). Jadi jangan coba - coba untuk dipasang pada rom Pie non-trebel apaliagi OS Oreo atau Nougat.

Buat yang sudah tidak sabar untuk mencoba custom kernel ini, bisa langsung download di bawah ini :

Catatan : Buat yang bingung cara download di Souceforge, bisa baca di Cara Mudah Download File di Souceforge.

Instruksi Pasang/Install Kernel Dark Phonix via TWRP
  1. Masuk ke mode TWRP.
  2. Lakukan backup rom/kernel yang tengah kita pakai untuk jaga - jaga apabila terjadi hal yang tak di inginkan atau ingin kembali menggunakan kernel bawaan.
  3. Cari dan Install/Flash kernel yang telah kita download diatas.
  4. Wipe Cache (Opsional).
  5. Reboot System.
  6. Done.

Menurut saya pribadi, kernel yang satu ini sangat rekomended khususnya buat pengguna redmi 4x yang menggunakan custom rom Pie (Trebel).

Buat yang sudah menggunakan rom Pie dan menggunakan Dark Phoenix sebagai kernel bawaanya, bisa juga menggunakan kernel ini karena ini adalah kernel dark phoenix terbaru yang pastinya jauh lebih bagus di banding versi sebelumnya.

Mungkin sekian dulu dari kami, untuk kernel - kernel keren untuk redmi 4x lainnya bisa dibaca di Kumpulan Custom Kernel Terbaik Redmi 4X.

Sebelum tulisan ini saya akhiri, saya meminta kebaikan hati kalian (para pembaca) untuk klik iklan di blog ini supaya saya bisa terus dan semangat membagikan update Tips & Trik modifikasi Android terbaru. Sekian tulisan dari kami, Semoga Bermanfaat..

Post a Comment for "Kernel Dark Phoenix untuk Redmi 4X (Santoni)"