Module LKT (Legendary Kernel Tweak) untuk Meningkatkan Performa Android

Tweak Gaming
LKT adalah akumulasi dari berbagai strategi yang menargetkan pengaturan kernel tertentu. Apa yang membuat ini istimewa dan menonjol dari tweak lainnya adalah module ini bisa digunakan di hampir semua smartphone Android (root) dan yang pasti gratis!

Menggunakan fungsi sederhana, LKT dapat mendeteksi perangkat keras perangkat android kita. Perangkat ini menerapkan perubahan yang sesuai. Itu mendukung semua platform utama termasuk Snapdragon, Kirin, MediaTek dll yang mencakup ratusan perangkat.

Tweak ini telah diuji dan dapat bertahan hingga 12-14 jam dari SOT tanpa kompromi pada kinerja semua mulus seperti pantat bayi.

Namun, perlu dicatat bahwa ini tidak berlaku untuk game, facebook, snapchat, Instagram dan penggunaan kamera berat ... dll
Tidak ada yang dapat dilakukan untuk apa pun yang merupakan pembunuh baterai otomatis dan memaksa penggunaan sumber daya maksimum setiap saat.

Bagaimana cara kerjanya?

LKT bertujuan untuk mencapai keseimbangan antara konsumsi daya dan kinerja. Dibandingkan dengan menyetel parameter secara manual, LKT mengadopsi parameter interaktif open source Project WIPE untuk semua SOC utama yang dihasilkan melalui AI pembelajaran mesin dan dapat beradaptasi dengan berbagai gaya dari urutan beban kerja. Gagasan ini mirip dengan EAS, yang memperhitungkan biaya kinerja dan konsumsi daya melalui model konsumsi daya dan urutan beban kerja. Namun jelas, EAS memiliki waktu respons yang jauh lebih rendah dan menggantikan penyempurnaan dengan logika keputusan. Selain itu, ini juga mencakup penyetelan parameter lainnya, seperti parameter penjadwal HMP, Memori virtual, GPU, penyetelan blok IO, dan aturan tertidur untuk menyatukan sisa parameter kernel untuk pengalaman yang lebih konsisten.

LKT juga mendukung schedutil dan governor EAS lainnya dalam perangkat seperti Pixel 2/3.

Features
  • Multi-Profile
  • Improved smoothness & battery life
  • Advanced interactive governor tuning (Project WIPE)
  • EAS devices Support
  • RAM management enhancements
  • IO blocks enhancements
  • Enabled & configured wakelock blocking
  • Disabled excessive logging at kernel level (Improves battery life as well as performance)
  • Other miscellaneous adjustments to enhance power efficiency

Syarat Instal Module LKT

Cara Instal/Pasang Module LKT pada Semua Smartphone Android (Root)
  1. Buka Aplikasi Magisk Manager lalu klik Unduhan/Download.
  2. Cari Module LKT dan klik Pasang.
  3. Tunggu sampai proses download selesai.
  4. Jika sudah Module akan otomatis terpasang, tapi kita akan diberi opsi/pilihan untuk memilih profil dari tweak LKT.
  5. Gunakan tombol Vol Up dan Vol Down untuk memilih.
  6. Saran saya pilih yang Balance, namun temen - temen bisa pilih sesuai selera. (Gunakan tombol Vol Down untuk mengganti profil)
  7. Jika sudah dipilih sesuai keinginan, silahkan reboot smartphone supaya modulenya aktif.
  8. Done & Enjoy.

Catatan :
Baterai - Dapat mencapai ~ 2 jam atau lebih lama masa pakai baterai di layar, mungkin tertinggal dalam beberapa skenario di mana beban berfluktuasi secara dramatis.

Balanced - Dapat mencapai ~ 1,5 jam atau lebih lama masa pakai baterai di layar dengan sedikit kompromi kinerja. (Disarankan)

Performa - Dapat mencapai ~ 1 jam lebih lama masa pakai baterai di layar, sama seperti profil seimbang dengan lebih responsif. .

Turbo - Ideal untuk tugas berat yang sangat menuntut, di mana bebannya berfluktuasi secara drastis (belum tentu dalam permainan). Akan memastikan pengurangan kelambatan ~ 90% untuk tidak lebih dari ~ 20% peningkatan konsumsi daya.

Cara Uninstall / Menghapus Module LKT
  1. Buka Magisk Manager lalu klik pada Module.
  2. Hilangkan tanda centang dan klik icon tong sampah pada module LTK.
  3. Reboot Smartphone.
  4. Done.

Tambahan : Jika setelah reboot tapi modulenya tidak hilang, silahkan baca disini.

Cara Lain Uninstal Module LKT
  1. Masuk ke mode TWRP.
  2.  Cari dan Flash/Instal file Module LKT (biasanya ada di folder download)
  3. Bisa juga kita instal file Module LKTnya via Magisk manager.

Jadi, Module - Module Magisk Manager itu memiliki 2 fungsi temen - temen, yang mana kita bisa menghapusnya/menguninstall dengan cara mengflash/install ulang module tersebut.

Secara keseluruhan, LKT merupakan module Magisk yang sangat berguna untuk mendorong performa smartphone Android supaya lebih baik.

Kita tidak perlu gonta ganti kernel/rom ataupun mensetting sana sini supaya performa smartphone makin ngacir, dengan module ini kita tidak perlu repot - tepot. Tinggal pilih profil sesuai kebutuhan dan masalahpun beres.

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami mengenai Module Magisk LKT untuk Semua Android ini.

Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kekinian ini untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia modifikasi Android secara gratis! Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "Module LKT (Legendary Kernel Tweak) untuk Meningkatkan Performa Android"