MIUI 10 Pie untuk Redmi 3S/3X/Prime by: Nestar

MIUi 10 Android Pie Redmi 3S

Setelah sekian lama tak terdengar kabar tentang custom rom base MIUI untuk smartphone Xiaomi Redmi 3S/3X/Prime atau yang memiliki code device land. Pada kesempatan ini, kita akan membagikan sebuah kejutan baru khusus buat pengguna Redmi 3S, 3X atau Prime.

Custom Rom MIUI 10 Android Pie

MIUI 10 Pie Land merupakan sebuah custom rom (rom hasil modifikasi) untuk smartphone Redmi 3S, 3X atau Prime yang dibuild oleh dev Nestar. Bisa dibilang custom rom MIUI 10 Pie ini merupakan lanjutan dari project MIUI 10 Oreo yang dipegang oleh dev Nestar.

Seperti namanya, rom MIUI 10 Pie dibuild menggunakan base MIUI OS (Global) yang telah menggunakan Android versi teranyar 9 (Pie). Itu artinya kita bisa memasang GCam Pixel 3 jika menggunakan rom ini.

ROM Info
Android Version : 9.0
MIUI Version : 10.2.2.0
Security Patch : 2019-04-05

Features
✅Pre-Installed Gcam
✅Pre-Rooted
✅Advance Power Manu
✅YouTube Mod
✅ spectrum
✅ some Tweaks for gaming

What's Working
✅Fingerprint
✅FaceUnLock
✅Volte
✅Stock Cam
✅Gcam
✅WiFi,Hotspot,BT
✅Themes & lockscreen wallpaper
✅Live wallpaper
✅Font (without restarting)
✅Torch
✅Reading mode(by night light app)
✅And Other things working

Bisa kita amati catatan diatas, Rom MIUI 10 Pie memiliki berbagai macam fitur yang sangat bermanfaat. Rom ini juga sudah di suntik berberapa tweak Gaming guna meningkatkan kinerja ketika digunakan untuk bermain game.

MIUI 11 Pie land

Cara Instal rom MIUI 10 Android Pie
  1. Masuk ke mode TWRP.
  2. Backup rom yang tengah kita gunakan terlebih dahulu guna mengantispasi hal yang tak di inginkan.
  3. Wipe > Advance Wipe > Dalvik Cache, Data, System dan Cache.
  4. Instal Rom.
  5. Instal Vendor.
  6. Reboot System.
  7. Done & Enjoy!

Download File :

Tak perlu diragukan lagi kinerja dari rom MIUI 10 Pie untuk Land ini. Semua fitur utama seperti Wifi, Volte, Kamera maupun Fingerprint pada rom ini bisa berjalan dengan lancar dan aman. Sangat recomended buat temen temen yang kangen rom MIUI tapi pengen pake Android 9 (Pie).

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan kita mengenai rom MIUI 10 Pie untuk Redmi 3S ini. Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kesayangan kita semua untuk mendapat informasi terbaru seputar Android.

3 comments for "MIUI 10 Pie untuk Redmi 3S/3X/Prime by: Nestar"

  1. Saya baru aaja mencoba rom ini. Secara keseluruhan sudah bagus. Tetapi ada bug di bagian bluetooth and portable hotspot.
    Bug pada buetooth tidak dapat disambungkan dengan android yang lain. Sedangkan bug pada hotspot, hotspot dapat aktif tetapi tidak dapat ditemukan di android yg lain. Mohon beri solusi untuk bug tersebut. Thanks...

    ReplyDelete

Post a Comment