Rom MIUI 10 (Pie) untuk Redmi 4X (Base MIUI Pro 9.7.4)

MIUI 10 Pie Redmi 4X

Ngomongin soal modifikasi smartphone Android khususnya rom buat redmi 4X benar - benar gak ada habisnya ya kawan. Banyak sekali varian custom rom yang bisa kita pasang pada smartphone Redmi 4X.

Dari mulai rom base MIUI, Oxygen, AOSP dan LineageOS, semuanya ada dan memiliki buanyak sekali kelebihan masing - masing.

Dari sekian banyak rom untuk Redmi 4X, ada varian baru nih rom base MIUI buatan dev lokal asal Indonesia yaitu rom MIUI 10 (Pie).

Ya, mungkin temen - temen udah biasa ya kalau custom rom untuk redmi 4X base AOSP menggunakan OS Pie. Namun berkat kerja keras seorang dev dari Indonesia berhasil memporting rom MIUI 10 (dengan OS 9 Pie) untuk Redmi 4X.

Beliau menggunakan rom base MIUI Pro versi 9.7.4 yang kemudian di porting ke Redmi 4X. Hasilnya, terciptalah rom baru untuk Redmi 4X yang wajib kita coba!!!

Cara Instal rom MIUI 10 (Pie) via TWRP
  1. Masuk ke mode TWRP
  2. Lakukan backup rom yang kita pakai
  3. Wipe dengan pilihan Advance Wipe lalu pilih/centang Cache, Dalvik Cache, Data, System dan Vendor saja.
  4. Instal rom.
  5. Reboot System.
  6. Selesaikan dulu sampai masuk Home Screen.
  7. Tekan forget pasword jika di suruh masukan akun MI.
  8. Reboot lagi ke recovery.
  9. Install Fix Thema.
  10. Done.

Catatan : BAGI YG HP NYA TER LOCK AKUN MI MENDING JANGAN MEMAKAI ROM INI KARENA AKUN MI ROM ERROR.

*Bug
-Akun MI
-Reading Mode

MIUI 10 Pie Rom Redmi 4X


Link Download




Note : link sedikit ribet karena saya menghargai pembuat rom ini!

Secara keseluruhan, rom ini sudah bisa dikatakan stabil. Fitur - fitur utama seperti bluetooth, wifi, speker dan lain sebagainya bisa berjalan dengan lancar dan aman. Pokoknya recomended buat yang penasaran dengan rom MIUI 10 Pie untuk Redmi 4X.

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami mengenai rom MIUI 10 Pie untuk Redmi 4X Santoni ini. Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kekinian ini untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia modifikasi Android secara gratis! Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Thanks to : xiaomi redmi 4x

Post a Comment for "Rom MIUI 10 (Pie) untuk Redmi 4X (Base MIUI Pro 9.7.4)"