Rom Bliss Official untuk Redmi 4X (Santoni)

Bliss rom Redmi 4x

Bliss atau biasa disebut dengan Bliss rom merupakan custom rom berbasisi AOSP yang telah dimodifikasi sehingga terciptalah sebuah rom yang ringan, smoth dan nyaman untuk digunakan. Oh iya, custom rom ini juga telah menggunakan OS Android Pie yang mana perupakan OS terbaru dan tertinggi untuk saat ini.

Rom Bliss merupakan salah satu dari sekian banyak varian custom rom base AOSP untuk Redmi 4X. Namun bliss rom memiliki ciri khas tersendiri, dimana sesuai namanya rom ini dipastikan akan membuat penggunanya "bahagia"

"Bliss : Bahagia"

Jujur saja, saya belum begitu tau mengenai fitur - fitur yang dimiliki rom Bliss ini. Hanya saja, dari informasi yang saya dapat, rom ini sudah berstatus stabil dan dipastikan bisa berjalan dengan lancar tanpa adanya bug yang berarti.

Wifi, Buletooth maupun sinyal bisa bekerja dengan baik. Rom juga terasa cukup adem buat main game, meskipun kernel yang digunakan bisa dikatakan biasa - biasa saja.

Update!!!
🆕 Bliss ROM
🆚 12.2 | Official
🗓 30 January 2020
🆔 Android 10
👤 @TioBurla

🆑 Changelog:
• Update source
• Fixed Settings touch in QuickSettings
• Fixed Goodix sensor 🔥

😇 Credit(s):
• Thanks for @arthdoshi33, it fixed Goodix sensor

⚠️ Note(s):
• Need clean flash and use BiTGApps Q ARM64

🔖 #BLISS #BLISSROM #ANDROID10 #ROM #OFFICIAL

📡 Channel and Group:

@r4xchannel @redmi4xindo @Team_Bliss_Community @tioburlaprojects

Cara install rom Bliss Redmi 4X via TWRP

  1. Masuk ke mode TWRP.
  2. Lakukan Backup rom yang kita pakai terlebih dahulu guna menghindari/mengantisipasi hal yang tak di inginkan.
  3. Wipe dengan pilihan Advance Wipe, lalu pilih Cache, Data, System dan Dalvik Cache saja.
  4. Flash Bliss Rom.
  5. Flash Gapps Pie/Android 10
  6. Reboot System.
  7. Done.

Download Bliss Rom Android Pie :


Download Bliss Rom Android 10 :

Sejatinya Bliss rom ini bukanlah rom baru. Rom ini sudah cukup terkenal di beberapa device lain namun untuk Redmi 4X buildnya bisa terbilang cukup baru. Rom Bliss untuk Redmi 4X ini dibuild oleh dev Tio_Burla dan berstatus Trebel, jadi buat temen - temen yang inginengganti kernelnya gunakan custom kernel yang berstatus Trebel.

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami mengenai custom rom Bliss Official untuk Redmi 4X (Santoni) ini. Secara keseluruhan rom ini benar - benar mantap! Batre awet, adem, performa bagus, dan pastinya nyaman untuk digunakan.

Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kekinian ini untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia modifikasi Android secara gratis! Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "Rom Bliss Official untuk Redmi 4X (Santoni)"