Butterfly Kernel (Non-Trebel) Redmi 4X (Santoni)

Kernel butterfly

Butterfly Kernel merupakan sebuah custom kernel keluaran terbaru hasil kolaborasi antara dev @ErrorNetwork28 dan @Nagarajan_GK yang dikhususkan untuk Redmi 4X.

Custom kernel ini pertama kali diperkenalkan dan dipakai pada rom Syberian OS build terbaru. Yang kemudian dibuat file terpisah supaya bisa diguankan pada banyak rom Redmi 4X khususnya yang menggunakan base AOSP Android Pie (Non-Trebel).

Ya, untuk saat ini dan seperti kebanyakan custom kernel buatan dev ErorNetwork28 lainnya. Custom kernel ini diperuntukan buat custom rom Pie. Jadi buat temen - temen yang masih menggunakan rom base MIUI ataupun rom AOSP Oreo, maka hanya bisa nyimak saja hehhee.

Changelog:
- Non-Treble
- Enabled TTL support
- Enabed Cultivation governor
- Enabled Wireguard
- Enabled QNS system
- Add wakelock blocker

Cara Instal custom kernel Butterfly Redmi 4X via TWRP
  1. Masuk mode TWRP.
  2. Backup full rom atau boot.img (kernel) saja.
  3. Flash Butterfly kernel.
  4. Done + enjoy.

Penting : Sekali lagi saya ingatkan, kernel ini untuk rom AOSP Pie Non-Trebel Redmi 4X Only.

Download File :

Tak banyak kata yang bisa saya berikan untuk kernel Butterfly ini. Yang pasti custom kernel ini bakalan bikin smartphone kita tambah mantap kalau di pakai. Hal ini tak perlu diragukan lagi, pasalnya Buttetfly kernel dibuild oleh 2 dev profesional Redmi 4X.

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami mengenai custom kernel Butterfly untuk Redmi 4X (Santoni) ini. Jan lupa untuk selalu kunjungi portal media kekinian ini untuk mendapat informasi terbaru seputar dunia modifikasi Android secara gratis! Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "Butterfly Kernel (Non-Trebel) Redmi 4X (Santoni)"