( Pie Non-Trebel) Resurrection Remix Redmi 4X Final Build

Resurrection Remix Redmi 4X

Ressurection Remix (RR) merupakan salah satu custom rom base AOSP untuk Redmi 4X (santoni) buatan dev aswin_a_s yang telah menggunakan OS Android terbaru Pie.

Project rom RR untuk Redmi 4X memang beberapa waktu lalu seperti terhenti alias jarang melakulan update. Namun, baru - baru ini custom rom Ressurection Remix kembali memberikan update terbarunya dan sepertinya ini merupakan build terakhir dari dev aswin_a_s untuk Redmi 4X.

Seperti pernyataan beliau dalam akun telegramnya :
This is final build cuz my device display broken & not gonna fix it ;-;
Its been a great time & studied a lot from here 🙃 thank u all for helps & memes :)

Buat temen - temen yang gak tau arti kata - kata di atas, intinya sang dev rom RR menyatakan jika rom ini merupakan build final (terakhir). Hal ini karena smartphone Redmi 4X milik bang aswin_a_s layarnya pecah dan beliau tidak ada niatan pengen benerin, mungkin sudah pingin pindah smartphone lain yang speknya lebih tinggi hehe.

Sebagai build final, tentunya rom RR ini memiliki cukup banyak perubahan yang tentunya akan membuat smartphone Redmi 4X kita menjadi lebih mantap. Salah satu perubahan yang sangat mencolok pada rom RR ini adalah menjadikan rom RR ini sebagai rom Non-Trebel meskipun sudah menggunakan OS Pie sedangkan di bagian performa rom RR ini dibekali kernel Wolf versi CAF yang pastinya mantul sangad!

🆔 OFFICIAL | v7.0.2 | PIE
👨💻”By @aswin_a_s
 ðŸ†‘:CHANGELOG
• RR non treble build
• Wolf caf prebuilt
• More changelogs regarding the build

Cara Instal rom Resurrection Remix Final Build Redmi 4X
  1. Masuk ke mode TWRP versi terbaru. Buat yang belum punya bisa download dulu disini.
  2. Lakukan backup rom yang tengah kita gunakan untuk mengantisipasi hal - hal yang tak di inginkan atau sekedar ingin kembali ke rom bawaan.
  3. Lakukan Wipe dengan pilihan Advance Wipe kemudia pilih Dalvik Cache, Data, System dan Cache saja.
  4. Flash rom RR final build.
  5. Flash Gapps Pie.
  6. Reboot system.
  7. Done.

Catatan : Karena rom RR build final ini merupakan rom Non-Trebel jadi apabila teman - teman ingin memasang custom kernel harap gunakan yang versi Pie Non-Trebel juga.

Download File

Saat ini, rom Pie Non-Trebel memang tengah booming dan populer. Hal ini bukan tanpa alasan, banyak developmer melakukan hal ini guna mempermudah para pengguna dalam mengaplikasikan rom tanpa takut terkena enkripsi. Yang mana seperti kita tahu, saat kita berpindah dari rom trebel ke non-trebel ataupun sebaliknya, banyak kasus pengguna yang terkena enkripsi dan mau tidak mau kita harus memformat data/memori internal smartphone kita :(.

Mungkin cukup sampai disini dulu pembahasan dari kami mengenai rom RR ini. Terimakasih buat dev aswin_a_s yang telah meramaikan dunia modifikasi Xiaomi Redmi 4X, jasamu pasti akan selalu kami kenang hehehe. Sekian tulisan dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "( Pie Non-Trebel) Resurrection Remix Redmi 4X Final Build"