Buat Emotic Android Jadi Makin Lucu Menggunakan Module Emoji One [Magisk]

Module Magisk Pengubah Emoji

Apakabar sobat? Semoga kita semua tetap dalam keadaan sehat meskipun akhir - akhir ini cuaca sering berubah - ubah seperti perasaan kamu ke gebetan, Ciieeee 😂😂😂.

Berbicara soal modifikasi sistem operasi android sepertinya nggak bakalan ada habisnya ya. Tiap hari ada aja kreatifitas para developmer untuk membuat smartphone android kita jadi kelihatan makin kece dan juga makin ngebut.

Nah, pada kesempatan kali ini, kita akan membagikan modifikasi untuk mengubah Emoji/Emoticon bawaan android kita supaya lebih terlihat menarik nan imut tanpa memerlukan aplikasi tambahan. Yang penting smartphone android kita telah berstatus Root  menggunakan Magisk. Buat yang smartphonenya belum di root dan belum terinstall magsik bisa baca tutorial Cara Mudah Root Android Menggunakan Magisk!.

Untuk membuat tampilan emoticon/emoji pada smartphone android kita jadi makin keren, kita bisa menggunakan Module Magisk yang bernama Emoji One yang merupakan sebuah module buatan developmer jerbear294.

Cara kerja dari module ini adalah dengan mereplace / mengganti emoji bawaan smartphone android kita sehingga tampilannya emoji pada android kita jadi makin keren. Buat yang penasaran dan ingin mencobannya bisa langsung download di bawah ini :

Atau kita bisa mendownloadnya lewat Magsik Manager.

Cara Pasang/Install Module Emoji One
  1. Buka Magisk Manager.
  2. Klik Module.
  3. Klik tombol kuning dengan tanda (+) yang ada di tengah bawah.
  4. Cari dan Klik module Emoji One.zip yang telah kita download diatas untuk mulai penginstallan.
  5. Setelah proses penginstallan selesai, Reboot smartphone supaya modulenya aktif.
  6. Done.
    Mengubah Emotic Android

Cara Uninstall/Mengembalikan Emoji Bawaan Android
  1. Buka Magisk Manager.
  2. Klik Module.
  3. Hilangkan tanda centang pada Module Emoji One.
  4. Reboot Smartphone.
  5. Done.

Tutorial ini telah kita coba di smartphone Xiaomi Redmi 4X dan berhasil tanpa kendala. Tutorial ini juga bisa diterapkan di semua syatem operasi android, yang penting telah berstatus Root dan terpasang Magsik.

Sekian tulisan dari kami, apabila masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan lewat kolom komentar untuk kita cari solusinya bersama.
Share jika bermanfaat..

1 comment for "Buat Emotic Android Jadi Makin Lucu Menggunakan Module Emoji One [Magisk]"

Post a Comment