AOSiP 9.0 Pizza Homemade untuk Redmi 4X (Santoni)

AOSIP Pizza Rom Redmi 4X

Halo sobat! Berjumpa kembali dengan kami, portal media kekinian yang membahas segala tentang system operasi Android pada smartphone secara singkat, padat, jelas dan terpercaya!

Ngebahas tentang modifikasi pada system operasi android pada smartphone itu sangatlah menyenangkan dan tak ada habisnya. Hampir tiap hari ada aja hal baru untuk di omongin, entah itu custom rom baru, custom kernel baru ataupun module baru yang pastinya akan membuat smartphone kita makin mantap.

Seperti yang akan kita bahas kali ini yaitu sebuah custom rom baru untuk smartphone xiaomi redmi 4x atau santoni yang sangat rekomended khususnya buat yang suka modifikasi dan sudah bosan dengan tampilan/UI rom MIUI.

AOSiP (Android Open Source illusion Project) Pizza Homemade merupakan sebuah custom rom berbasis AOSP yang mengutamakan stabilitas serta pengalaman pengguna yang asik karena didukung dengan fitur - fitur terbaru.

Custom rom yang menggunakan logo burung hantu ini telah menggunakan system operasi android 9.0 atau Pie, yang merupakan OS paling baru untuk saat ini. Sangat cocok untuk pengguna redmi 4x yang ingin merasakan custom rom dengan OS Pie dengan fitur kekinian. Oh iya, custom rom ini juga telah masuk pada versi stabil, yang berarti sampir 99% fiturnya telah bekerja dengan baik.

Berikut orang hebat dibalik custom rom AOSiP :
• Josh Fox (xlxfoxxlx)
• Akhil Narang
• Brett Montague
• Shreesha Murthy
• Sri Harsha
• Harsh Shandilya

Update!
🆕 Android Open Source illusion Project (AOSiP)
🆚  Unofficial | Pizza | Non-Treble
🆔 Pie | 9.0
👤 @emrecan001

 ðŸ†‘ Changelog:
• Initial Build
• LightPhoenix as Default Kernel

Screenshot 1 Rom AOSIP Redmi 4X

Screenshot 3 Rom AOSIP Redmi 4X

Screenshot 5 Rom AOSIP Redmi 4X

📌 DOWNLOAD ðŸ“Œ
🔗 AOSiP-9.0-Pizza-Homemade-Santoni.zip (Trebel)
🔗 AOSiP-9.0-Pizza-Non-Trebel-Santoni.zip (Non-Trebel) (New)
🔗 Gapps-Pie.zip (Pilih yang ARM64 > 9.0 > nano)

Note : Yang bingung cara download di sourceforge bisa baca disini.

Instruksi Install custom rom AOSiP via TWRP (Trebel)
  1. Karena custom rom ini merupakan rom Trebel, maka kita harus menggunakan TWRP yang support trebel juga. Jika belum punya bisa baca di TWRP Trebel Terbaik Redmi 4X.
  2. Masuk ke mode TWRP.
  3. Lakukan backup rom yang tengah kita pakai (untuk jaga - jaga)
  4. Lakukan Wipe dengan pilihan Advance Wipe, kemudian centang dalvik cache > data > system > cache saja.
  5. Cari dan Install rom yang telah kita download di atas.
  6. Install juga Gappsnya.
  7. Reboot system.
  8. Done.

Meskipun custom rom ini telah masuk pada versi stabil, namun sang developmer telah mengkonfirmasi akan senantiasa melakukan update tiap bulannya. Ia juga mengatakan update akan diusahakan lewat OTA dan akan memberikan kejutan tiap update terbarunya.

Buat sobat yang ingin melakukan root, ganti kernel atau ingin memasang Gcam Pixel 3 pada rom AOSiP ini bisa baca di bawah ini :

Kesimpulan :
Secara keseluruhan AOSiP merupakan custom rom yang bagus, dengan membawa stabilitas serta fitur terbaru sebagai prioritasnya. Pengguna dijamin akan betah untuk stay di rom ini.

Sekian tulisan dari kami, apabila masih ada yang kurang jelas silahkan tanyakan lewat kolom komentar di bawah. Untuk info lebih lanjut bisa baca disiniShare jika bermanfaat..

Post a Comment for "AOSiP 9.0 Pizza Homemade untuk Redmi 4X (Santoni)"