Kernel Wolf Xiaomi Redmi 4/4X

Wolf kernel redmi 4x

Banyak sekali varian dari custom kernel yang beredar untuk Xiaomi Redmi 4X. Mulai dari Rockstar Kernel, Clarity, dan banyak lagi Kumpulan custom kernel terbaik untuk Xiaomi Redmi 4X lainnya.

Dari seklian banyak custom kernel yang dibuat developmer - developmer Santoni, ada lagi nih salah satu custom kernel yang terbilang baru karena dirilis pada awal tahun 2019 oleh seorang developmer yang dikenal dengan vvr_rockstar.

Wolf Kernel, merupakan varian baru yang bisa kita coba pada smartphone Xiaomi Redmi 4/4X kita karena kernel ini memiliki banyak sekali fitur menarik, diantaranya :

Governors :
  • Alucard
  • Darkness
  • ElementalX
  • Nebula
  • Interactive Pro
  • Cultivation

Hotplugs :
  • Alucard
  • MSM Hotplug

Custom kernel Wolf ini bisa dipasang pada Xiaomi Redmi 4/4X yang menggunakan rom MIUI (Nougat), AOSP Oreo (Trebel/Non Trebel) dan AOSP Pie (Trebel Only).

Oke, buat yang sudah tidak sabar untuk mencoba custom kernel terbaru ini, kita bisa langsung mendownload Kernel Wolf di bawah ini :

Cara Pasang / Install Wolf Kernel Xiaomi Redmi 4/4X

  1. Masuk ke mode TWRP.
  2. Backup Stock Kernel atau Kernel yang saat ini kalian pakai buat jaga - jaga saja apabila terjadi hal yang tidak di inginkan (bootloop) atau jika kita ingin kembali menggunakan Stock Kernel.
  3. Cari dan Install / Flash file Kernel Wolf yang telah kita download di atas ( Pilih sesuai Rom yang kita gunakan ).
  4. Wipe Cache (Opsional)
  5. Reboot System.
  6. Done.

Apabila setelah melakukan instalasi / pemasangan Kernel Wolf malah terjadi bootloop (gagal booting). Hal ini bisa disebabkan karena sebelum melakukan pemasangan Kernel Wolf ini kita tengah menggunakan custom kernel yang lain. Saran dari kami, flash / gunakan stock kernel terlebih dahulu, setelah itu baru kita flash Kernel Wolf tersebut. Atau lakukan Dirty Flash terlebih dahulu (untuk mengembalikan stock kernel) sebelum melakukan pemasangan custom kernel.
*Dirty Flash : Flash / Menginstall Rom tanpa melakukan wipe.

Untuk update terbaru dari Wolf Kernel Xiaomi Redmi 4X, bisa lihat di [Update] Wolf Kernel Redmi 4X Latest.

Mungkin sampai disini dulu pembahasan kita tentang Kernel Wolf untuk Xiaomi Redmi 4 dan 4X ini.Sekali lagi saya memohon kebaikan hati para pengunjung untuk klik iklan di blog ini, supaya saya makin semangat dan bisa terus update tips & trik modifikasi Android terbaru setiap hari.
Sekian dari kami, Share jika bermanfaat..

Post a Comment for "Kernel Wolf Xiaomi Redmi 4/4X"