Dolby Digital Plus Untuk Semua Android

Dolby Digital Plus Android

Banyak sekali manfaat yang kita dapatkan setelah kita melakukan Root pada android. Kita bisa melakukan banyak modifikasi tampilan maupun performa supaya makin matap.
Salah satu modifikasi yang paling saya suka setelah melakukan rooting adalah memasang Dolby supaya smartphone android saya bisa memiliki suara yang mengagumkan. Biasanya saya memasang Module Magisk Dolby Digital Plus.

Mungkin masih banyak yang belum tahu dengan module magisk yang satu ini. Dolby Digital Plus ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Dolby Atmos, tampilan dan juga kegunaanya pun hampir sama, namun saya lebih suka Dolby Digital Plus ini dibanding Dolby Atmos. Buat yang penasaran dan ingin mencoba sensasi Dolby Digital Plus ini bisa kalian download filenya dibawah ini :

Dolby Digital Plus untuk Semua Android Nougat, Oreo, Pie dan Android 10


Cara Pasang / Install Dolby Digital Plus lewat TWRP

  1. Masuk ke mode TWRP.
  2. Cari dan Flash File Dolby Digital Plus.zip diatas.
  3. Wipe Cache.
  4. Reboot System.

Apabila terjadi hal - hal yang tidak di inginkan seperti bootloop atau mungkin kurang suka dengan Dolby Digital Plus ini, silahkan masuk ke mode TWRP kemudian flash file Uninstaller Dolby Digital Plus diatas.

Oh iya, Dolby Digital Plus yang saya dapat dari forum XDA ini, juga ada versi Module Magisknya, jadi kita tidak perlu melakukan flashing lewat TWRP.

Cara Pasang / Install Module Dolby Digital Plus

  1. Buka Magisk Manager.
  2. Klik Tiga Garis di kanan atas tepat sebelah tulisan Magisk.
  3. Klik Module.
  4. Klik lingkaran yang bertanda + yang berada di tengah bawah untuk menambahkan module.
  5. Cari dan Klik Module Magisk Dolby Digital Plus.zip yang telah kalian download diatas.
  6. Setelah poses pemasangan selesai, biasanya smartphone akan meminta untuk reboot / restart.
  7. Selamat, kini Dolby Digital Plus telah berhasi dipasang.

Untuk menonaktifkan atau menghapus module ini pada magisk, tinggal kita buka Magisk Manager, kemudian klik Module, hapus tanda centang jika kita ingin menonaktifkan module ini atau bisa klik icon tong sampah untuk menghapus module ini. Kemudian reboot / restart smartphone untuk menyelesaikannya.
Sekian tulisan dari kami, Semoga Bermanfaat..